Label

Jumat, 01 Maret 2013

Visi dan Misi Padepokan Lembah Aren Kembar


Dalam menjalankan setiap kegiatan, kami mempunyai dasar tuntunan yang mutlak, berlandaskan visi serta misi yang akan kami emban. Visi dan misi padepokan lembah aren kembar sebagai berikut :
Visi
Tolong menolonglah kamu atas kebaikan dan taqwa, jangan tolong menolong kamu semua ataa perbuatan dosa permusuhan.
Misi
Di era globalisasi yang penuh modernisasi seiring dengan tuntutan jaman, kesenjangan sosial begitu tajam, persaingan hidup semakin memanas sehingga pola kehidupan menjadi tak terarah. Dampak yang nyata adalah Pemimpin yang notabenenya sebagai kholifatulloh tidak bisa mengemban tugas sebagaimana mestinya.
Langkah yang paling konkret adalah penanaman iman sedini mungkin yang diharapkan sumber terjadinya malapetaka dan rusaknya moral generasi muda dapat terhindari,pterkadang sadar atau tidak sadar kira dalam mengambil keputusan hanya tergantung pada idealisme, padahal ada yang lebih kuasa diatas segala-galanya adalah Tuhan yang maha kuasa. Padepokan lembah aren kembar (LAK) mencoba ikut andil dalam melaksanakan tugas demi rohmatan lil alamin, dalam hal ini ketika saudara-saudara kita mengambil langkah alternatif, diharapkan tidak bertentangan dengan peraturan hidup, entah itu bedah aura, mendongkrak power pada diri, pengobatan maupun hal yang lainnya.
Semoga padepokan ini di Ridhoi oleh yang maha kuasa sehingga bisa membantu saudara-saudara secara maksimal,simpel, tidak sulit namun hasilnya nyata.

2 komentar:

  1. ass...alhmdulillah nabi muhammad S.A.W pedoman hidup dan yg pernah ada d jawa wali songo cermin segala menuju kebaikan yg hakiki perjalanan hidupNya lah visi dan misi cermin tuk lanjutkan menuju kehidupan yg hakiki jngn sampai ada syaiton yg menghinggapi bersih,suci,tanpa dunia(ikhlas) matrnuwun

    BalasHapus
  2. semoga kita menjadi umat yang beruntung. Amin ya Robb

    BalasHapus

contact person : +625292699825

Ustadz Muhammad Alfie Syaifulloh